Toyota Pastikan Avanza Transmover untuk Armada Taksi

Toyota Transmover di buat memakai basis mobil Avanza type paling rendah yaitu E. Tetapi PT Toyota Astra Motor (TAM) menepis kemunculannya untuk menggunakan stock Avanza E. Mobil ini didatangkan untuk penuhi keperluan kendaraan komersial atau segmen taksi. (Baca : Toyota Luncurkan Transmover untuk Taksi, Lain Rp15 Juta dengan Avanza) ” Bila diliat kalau di pasar low MPV, penjualan Avanza bertambah pada th. ini di banding th. periode yang sama th. lantas yakni sebesar 7, 5 %. Bila th. lantas volumenya 103 ribu, jadi th. ini 110 ribu. Bermakna Avanza jualannya per bln. 11 ribu. Walau sebenarnya mulai sejak Agustus Calya nampak. Harga Toyota Transmover

Mobil Avanza untuk fleet tak ada hubungannya dengan pelarangan mobil bermesin di bawah 1.300 cc untuk taksi online (Okezone)

Calya itu dalam tiga bln. saja telah terjual 26 ribu unit atau 9 ribu per bln.. Jadi memanglah Avanza masihlah jadi pilihan meskipun ada jenis baru, ” terang Rouli Sijabat, public relation manager TAM, di Jakarta Rabu (30/11/2016). Masalah kenapa Avanza type E yang diambil untuk jadikan Transmover, Rouli menerangkan, type paling rendah dari Avanza dari th. ketahun alami penambahan penjualan. ” Ada trend kecenderungan varian Avanza yang bertambah yaitu E. Dari 2012 hingga 2016 bertambah dari 11 % hingga paling akhir itu 19 %.  Spesifikasi Toyota Transmover

Jadi ada penambahan type E, sedang G alami penurunan, serta untuk Veloz stabil, ” tuturnya. Hadirnya Transmover, lanjut dua, juga ikuti trend yang tengah berkembang terlebih di kota-kota besar. Beberapa pemakai taksi lebih pilih MPV daripada sedan, lantaran bukan sekedar dapat berisi penumpang lebih namun juga membawa barang semakin banyak. ” Jadi kami lihat ada potensi yang butuh dijawab Toyota. Karenanya Toyota hadirkan Transmover. Bukanlah Avanza untuk dapat penuhi keperluan di pasar taksi serta sesuai sama ketentuan pemerintah, ” pungkas dia.

Tidak cuma mobil sedan, PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai tergoda untuk mendatangkan mobil low multi purpose vehicle (LMPV) untuk armada taksi. Mobil itu bernama Avanza Transmover. Vice President Director PT TAM Henry Tanoto menyampaikan, pihaknya telah lakukan penelitian kalau ada keperluan dari perusahaan taksi untuk memakai kendaraan low MPV. TAM lihat hal semacam ini sebagai kesempatan untuk tawarkan produknya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s