Suzuki V-Strom 250 Masuk Indonesia ? Lagi di Pelajari Om

Design rencana ini mendatangkan entuk khas Suzuki V-Strom. Seperti V-Strom 650, calon V-Strom 250 ini memperoleh pelek alloy serta suspensi teleskopik di depan. Tetapi, motor ini ada dengan bentuk lampu depan bulat. Mesin motor ini sama dengan Suzuki GSX-R250 yang juga dikenalkan di peluang yang sama. Artinya, motor ini memakai emsin DOHC dua silinder berpendingin cairan dengan kubikasi 248 cc. (rgr/lth) Sahabat MMBlog sekalian, Suzuki V-Strom 250, motor ini memang lumayan mengambil alih perhatian! Dari media tiongkok sana, motor ini memperoleh banyak animo positif. Harga Suzuki V-Strom 250 

Harga Suzuki V-Strom 250 ABS

Suzuki sekarang ini cuma menginformasikan kalau motor ini yaitu motor jenis rencana saja Sob, persis case-nya seperti Suzuki GSX-R1000 pada th. 2015 lantas, bilangnya sih rencana namun diakhirnya motornya di jual dengan penampilan yang sama persis, naahh MMBlog telah dapet lagi foto-fotonya nih, nyatanya eh nyatanya, kereeennn!!! Tampak, motor ini nampaknya memang menitik beratkan pada motor adventure Sob. miliki ciri-ciri body yang jangkung, serta besar. Spesifikasi Suzuki V-Strom 250 

Telah gitu, khas motor adventure, ada spakbor paruh perlu pelatuk yang nemplok dibawah headlamp bulatnya yang MMBlog meyakini kalau motor ini bakal mengusung lampu projektor yang mana lampunya bakalan jelas benderang banget! Suspensi depannya masihlah teleskopik, hmm telah cukup lah, mantap! Perkara mesin, tampak di photo, mesin sama dengan mesin inazuma, dua silinder segaris, 250 CC. Bisa membuahkan tenaga yang cukup membawa masbro riding kemana saja! Dengan kompresi mesin 11, 5 : 1, motor ini tentu mesti nenggak pertamax Sob, xixixi.

Ukuran ban, ban depan dijejali ban dengan ukuran 110 lebarnya, sedang belakang dengan ukuran 140 Sob. kemampuan tangki bensin 17 liter, ditanggung dengan mesin begini, isi full tank ngisinya lagi lama dah, wkwkwk. Dua produsen Kawasaki serta Suzuki terkecuali berkompetisi memperebutkan pasar sepeda motor touring lewat Versys serta V-Strom. Keduanya beberapa waktu terakhir merencanakan bakal melaunching dua motor touring paling barunya. Bedanya, product paling barunya ini bakal bermain di kelas mesin lebih kecil di banding Kawasaki Versys serta Suzuki V-Strom.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s