Jiplak N-Max, Yamaha Resmi Perkenalkan X-Max 300

Sekian seperti diambil dari Morebike, Rabu (19/10/2016). Oleh karenannya, terkecuali membekali X-Max 300 dengan tehnologi blue core, skuter matik ini diklaim mempunyai emisi gas buang rendah dengan standard Euro 4. Tidak cuma itu, sebagian tehnologi yang dipunyainya bikin skuter berbadan bongsor ini tetaplah hemat bahan bakar. Lewat tehnologi blue core, insinyur Yamaha membuat bentuk dan kemampuan buka tutup katup jadi lebih optimal. Begitu halnya injektor yang didesain mempunyai 12 lubang, bakal berikan sistem pembakar internal mesin lebih optimal serta bertenaga. Harga Yamaha X-Max 300 

X-Max 300.

Lagi-lagi yamaha launching product paling barunya di hadapan umum dengan jaminan kwalitas tinggi. Kesempatan ini yamaha kembali bikin dobrakan dengan menghasilkan satu motor matic cc besar. Apabila diliat-lihat, Yamaha X-MAX 300 yang disebut matic paling baru dari yamaha ini adalah versus kelanjutan dari Yamaha NMAX yang telah lebih dahulu melenggang bebas di market. Dengan cara tammpilan, baik itu bentuk rangka maupun design basic serupa dengan Yamaha NMAX, cuma saja untuk detil serta tehnologi mengambil seri Big Bike yaitu Yamaha T-MAX. Spesifikasi Yamaha X-Max 300 

Tak tanggung-tanggun, untuk bisa memberi sensasi berkendara lebih seru pada beberapa pemakainya, yamaha bekalkan mesin berkapasitas 300cc pada motor matic kepunyaannya ini. Dengan bekal sekian, telah barang pasti yang paling baru ini dapat berikanlah kecepatan sesuai sama apa yang dikehendaki oleh kebanykan orang. Sahabat otomotif pastinya dapat segera memprediksi masalah performanya, lantaran apabila kita lihat seri NMAX saja telah powerfull banget, terlebih yang ini, di pastikan lebih kencang serta tambah nyaman waktu di kendarai.

Hasil pengembangan itu diklaim dapat membuahkan tenaga sampai 7, 6 ponsel dengan besaran torsi meraih 29 nm. Skuter kelas premium ini dapat dibekali tehnologi berbentuk traction control sistem (TCS) yang berikan kenyamanan berkendara di jalan licin. System keyless ignition smart key, sangat mungkin yang memiliki X-Max tidak butuh lagi mencolokkan kunci untuk menghidupkan motor. Mempunyai bodi bongsor, Yamaha memakainya untuk kemampuan ruangan bagasi yang luas. Bahkan juga bagasi bawah jok dapat menyimpan dua unit helm full face sekalian. Diluar itu, ada juga colokan untuk isi lagi daya handphone.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s