Iannone Pecahkan Kaca Mobil Porsche

Tidak hanya bertingkah di dalam sirkuit, pebalap Ducati yang pernah dihukum karena menabrak Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, menggemparkan dunia maya. Kali ini dirinya mengunggah video, yang terekam dirinya sedang memecahkan kaca mobil dengan palu.

Mengutip Crash, Jumat (2/9/2016), Iannone mengatakan, kalau perbuatannya ini lantaran mobilnya terkunci otomatis, sementara dirinya berada di luar dan kunci kontak masih tertinggal di dalam. Kecerobohan ini yang membuat Iannone harus rela merusak kaca mobilnya.

“Saya sedang mengisi bensin saat itu. Lalu ketika saya akan masuk ke dalam mobil, kondisnya sudah terkunci secara otomatis. Sementara kunci mobil tertinggal di dalam mobil,” ujar Iannone saat berjumpa wartawan di paddock Sirkuit Silverstone, Inggris.

Iannone menambahkan, ini bukan keputusan instan yang dirinya ambil, namun sudah coba melakukan berbagai upaya. Salah satunya dengan menelepon pihak Porsche, namun tidak mendapatkan solusi.

“Ini adalah masalah besar bagi saya, karena saya masih harus menempuh perjalanan 100km lebih untuk sampai ke tujuan, dan saat itu waktu menunjukkan pukul 1:30 di pagi hari. Saya menelepon pihak Porsche tetapi mereka tidak punya solusi. Saya berpikir sejenak dan ide unik adalah dengan memecahkan jendela,” ucap Iannone.

Kecerobohan seperti ini tidak hanya pernah dialami oleh Iannone, tapi banyak pemilik mobil lain.Namun, keputusan untuk memecahkan kaca mobil Porsche, nampaknya hanya cara yang dilakukan oleh Iannone.

Berikut link video Iannone saat memecahkan kaca mobilnya dengan palu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s